Ikuti Kursus Gratis Road to IELTS dari British Council

Umum  

British Council sedang membuka pendaftaran kursus gratis Road to IELTS. Kursus tersebut berguna bagi Anda yang sedang mempersiapkan diri untuk IELTS yang sesungguhnya ataupun ingin mengetahui lebih dalam seperti apa tes IELTS. Meskipun kursus gratis, terdapat banyak penawaran yang diberikan bagi peserta kursus. Berikut penjelasannya.

foto : dok. republika.co.id

1. Fasilitas

Pada kursus online Road to IELTS, terdapat beberapa fasilitas yang diberikan kepada peserta kursus yaitu:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. IELTS Academic and General Training, terdapat materi online untuk kedua jenis tes.

2. Practice zone, menyiapkan diri dengan pertanyaan Reading, Writing, Speaking, dan Listening yang akan Anda temukan dalam tes.

3. Sample videos, Anda akan mendapatkan saran dan belajar dari peserta tes sebelumnya.

4. Teacher Tutorials, Anda mempelajari apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan (saat tes) dari para ahli.

5. Timed practice tests, tes yang tersedia dalam versi paper maupun komputer.

6. Sesi "My Progress", ses ketika Anda dapat memenuhi target dengan alat perencanaan dan pelacakan (planning and tracking).

7. Sesi "Resource Bank", Anda akan mendapatkan akses ke kalkulator skor, hitung mundur tes, dan sumber lainnya untuk meningkatkan perencanaan Anda.

2. Bagaimana Road to IELTS akan membantu Anda

Selain fitur yang ditawarkan, kursus Road to IELTS akan membantu Anda untuk:

a. Advice from IELTS experts

Anda akan mempelajari tips dan trik yang akan memberikan kesempatan terbaik untuk mendapatkan rentang nilai yang Anda butuhkan. Semua pengajar IELTS ini berasal dari British Council.

b. IELTS mock papers

Jika sudah siap, cobalah mengikuti tes IELTS practice secara offline yang dibuat khusus oleh British Council. Cetak soal ujian dan kerjakan seperti saat sedang ujian. Hal yang sama bisa Anda lakukan saat menggunakan komputer.

c. Plan and track

Banyaknya bahan belajar IELTS yang harus dipelajari, gunakan Study Planner untuk mempersiapkan ujian secara efisien. Kemudian, lacak kemajuan belajar Anda dan pastikan Anda memenuhi target.

d. Interactive exercises

Kenali jenis pertanyaan IELTS dan jenis tugas dengan lebih dari 300 interaktif online. Seketika itu juga, Anda akan mendapatkan penilaian dan umpan balik.

3. Cara mendaftar

Untuk mengikuti kursus online Road to IELTS ini terdapat dua pilihan yaitu Free Version dan Last Minute Version. Kedua jenis kursus tersebut merupakan kursus IELTS gratis yang diberikan oleh British Council. Sebelum mendaftar, pastikan Anda telah mengetahui jenis kursus IELTS yang akan Anda ikuti baik IELTS Academic atau ILETS General Training. Silahkan klik https://takeielts.britishcouncil.org/take-ielts/prepare/courses/road-ielts.

Perlu Anda ketahui, terdapat perbedaan fitur antara kursus Free Version dan Last Minute Version. Jadi pastikan Anda membaca dengan teliti sebelum memilih jenis kursus.

Demikian sekilas informasi mengenai kursus gratis Road to IELTS dari British Council. Dengan kursus gratis yang diberikan oleh British Council, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengikuti kursus tersebut. Menarik bukan? (Lutfie Fahrizal R)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Calakan artinya cerdas dalam bahasa Sunda. Media Calakan ini diharapkan mencerdaskan para pembacanya khususnya terkait informasi-informasi yang berman

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image