Tiga Jurusan Populer di Spanyol

Umum  

Berniat melanjutkan studi di Spanyol? Pilihan yang bagus. Hal ini dikarenakan ada beberapa program yang populer di kalangan mahasiswa internasional di negara tersebut. Tak hanya populer tetapi program-program ini juga akan memuluskan langkah karier kita di masa depan karena jurusannya yang bisa diterima di berbagai negara. Mari kita simak informasinya.

foto : dok. republika.co.id

Jurusan Hukum

Jurusan hukum di Spanyol adalah salah satu jurusan yang terkenal di dunia global. Program hukum di negara tersebut mempunyai fokus pada sistem legal di Spanyol, Uni Eropa dan Amerika Serikat. Ada juga materi tentang hak-hak warga sipil. Beberapa universitas yang mempunyai jurusan ilmu hukum yang bagus di Spanyol adalah Complutense University of Madrid,University of Barcelona, Pompeu Fabra University, University of Navarra dan University of Valencia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seni dan Humaniora

Dengan mengikuti perkuliahan di jurusan seni dan humaniora di Spanyol, Sobat Calakan akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa karena di sana ada beberapa jurusan terbaik di Eropa. Materi perkuliahan di bidang ini akan membuat Anda belajar dengan intens di bidang seni seperti melukis, teori musik, atau seni patung. Di sisi lain, Anda juga akan diajak untuk mengembangkan kemampuan critical thinking, kemampuan analisis dan tentu saja kreativitas. Kampus yang mempunyai jurusan seni dan humaniora tersebar di beberapa tempat yaitu Pompeu Fabra University,

University of Basque Country, University of Granada, Autonomous University of Barcelona dan

University of Valencia.

Pemasaran dan Keuangan

Spanyol adalah tempat yang tepat untuk belajar mengenai marketing dan keuangan karena negara ini menawarkan program pendidikan tinggi yang beragam di bidang ini. Keuangan dan marketing adalah dua bidang yang menarik di Spanyol karena Anda bisa memilih pekerjaan apapun terkait keduanya. Berikut adalah kampus yang mempunyai program keuangan dan marketing yang bagus di Spanyol : ESIC School of Business and Marketing Management, Pompeu Fabra University, Marbella International University Centre, Polytechnic University of Cartagena, dan EU Business School Spain.(aan)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Calakan artinya cerdas dalam bahasa Sunda. Media Calakan ini diharapkan mencerdaskan para pembacanya khususnya terkait informasi-informasi yang berman

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image