Yuk, Kuliah Keuangan di Amsterdam dengan Orange Tulip Scholarship

Umum  

Jika Sobat Calakan ingin memperdalam ilmu di bidang keuangan, University of Amsterdam menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Pasalnya, di kampus ini terdapat program sekolah bisnis yang bernama Amsterdam Business School. Di sini, ada program kuliah 1-2 tahun dengan menggabungkan keuangan tradisional dengan perkembangan inovatif, seperti fintech, blockchain, dan perilaku keuangan. Selain itu, ada juga konsentrasi di bidang jalur umum dan jalur keuangan dan teknologi yang dapat diikuti secara penuh waktu atau paruh waktu.

foto : dok. republika.co.id

Untuk mewujudkan impian kuliah di negeri kincir angin, ada beasiswa Orange Tulip Scholarship (OST) yang dapat meringankan beban keuangan Anda selama kuliah di sana. Beasiswa ini bekerja sama dengan Neso Indonesia. Penasaran dengan persyaratannya? Cek informasi berikut ini.

Persyaratan

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Memiliki gelar sarjana

2. Memiliki pengalaman kerja minimal dua (2) tahun di bidang yang relevan.

3. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris dengan menunjukkan sertifikat dengan minmal skor TOEFL iBT 100 atau IELTS 7,0.

4. Memiliki sertifikat GMAT dengan minimal skor 630.

5. Memiliki sertifikat GRE setara dengan minimal skor GMAT 630.

6. Telah mengisi form pendaftaran OTS Indonesia.

7. Memiliki bukti penerimaan di institusi Belanda.

Cara mendaftar

1. Pilih program yang sesuai dengan persyaratan mendaftar beasiswa OST

2. Unduh form pendaftaran dan isi form tersebut.

3. Siapkan semua dokumen tambahan yang diperlukan, seperti dokumen spesifik untuk melamar di institusi atau program studi.

4. Setiap dokumen wajib ditulis dalam Bahasa Inggris dengan format [document name] - [applicant's name]. Contoh, Admission Proof - Maulana Taufik.

5. Kirim dokumen ke [email protected] dengan subjek email OTS 2023-2024 Application- [name of university] - [your name]. Contoh, OTS 2023-2024 Application - University of Amsterdam - Maulana Taufik.

6. Pastikan Anda menerima email konfirmasi dalam dua minggu dari Neso Indonesia.

Saat melakukan pendaftaran, dokumen wajib disimpan dengan format Word atau PDF dengan ukuran file tidak lebih dari 20 MB. Selain itu, jangan menggabungkan dokumen-dokumen dalam format zip/rar.

Penutupan Beasiswa

Pendaftaran beasiswa OST di Amsterdam Business School, University of Amsterdam ini berakhir pada 1 April 2023.

Jika Sobat Calakan terpilih mendapat beasiswa ini, Anda akan mendapat beasiswa sebesar 10 ribu Euro yang berlaku selama masa kuliah di Belanda.

Itulah informasi ringkas mengenai pendaftaran beasiswa OST Amsterdam Business School, University of Amsterdam. Jika Anda membutuhkan informasi lebih, silahkan kunjungi website program Amsterdam Business School atau website resmi University of Amsterdam.

Satu hal lain, beasiswa OST ini tidak hanya untuk di University of Amsterdam saja, tetapi masih banyak kampus lain. Kunjungi situs resmi Neso Indonesia untuk informasi lebih lengkap. (Lutfie Fahrizal R)

Berita Terkait

Image

Perbedaan antara Solo dan Surakarta

Image

Lima Pilihan Kuliner Unik Khas Solo

Image

7 Makanan Khas Indonesia Asal Belanda

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Calakan artinya cerdas dalam bahasa Sunda. Media Calakan ini diharapkan mencerdaskan para pembacanya khususnya terkait informasi-informasi yang berman

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image