Beasiswa S1 di Oxford University UK

Umum  

Oxford University merupakan salah satu instansi pendidikan terbaik yang banyak diminati oleh pelajar di seluruh dunia. Kualitas pendidikan yang dipunyainya membuat universitas ini menjadi top ten universitas terbaik di dunia. Salah satu kesempatan untuk mendapatkan beasiswa di kampus keren ini adalah dengan mengajukan beasiswa Simon and June Li Undergraduated Scholarship.

Beasiswa Simon and June Li Undergraduated Scholarship tersedia untuk jangka waktu tiga atau empat tahun tergantung jangka waktu pendidikan dalam bidang Matematika, Fisika, dan Sains. Beasiswa ini mencakup biaya pendidikan dan biaya hidup. Salah satu kriteria untuk lolos dalam seleksi beasiswa ini adalah pengajuan esai yang disampaikan. Syarat lain adalah telah mengajukan pendaftaran untuk program sarjana melalui UCAS maksimal pada 15 Oktober 2022 untuk tahun ini, dan diterima. Sementara beasiswanya sendiri akan dibuka pada 8 Februari 2023.

foto : dok. republika.co.id

Infromasi lebih lengkap mengenai pengajuan beasiswa ini untuk tahun 2023 akan tersedia pada Januari 2023 di laman resmi www.ox.ac.uk, dan setelah mengikuti proses pendaftaran, aplikasi akan di proses pada Maret 2023. Bagi pelamar yang telah mengikuti rangkaian prosedur pendaftaran sesuai ketentuan, akan memperoleh hasil pada April 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain prosedur pendaftaran, berikut adalah hal yang perlu sobat Calakan perhatikan saat akan mengajukan beasiswa ini seperti.

· Bagi penerima beasiswa diharapkan membuat laporan terkait akademik dan kegiatan sosial, juga pencapaianya di universitas,

· Pemberian beasiswa lanjutan pada tahun-tahun beirkutnya, tergantung dari prestasi akademik yang bagus yang diperoleh kandidat.

· Para pelamar perlu memiliki kesadaran jika kompetisi untuk mendapatkan program beasiswa ini sangat tinggi, dan universitas tidak memiliki dana tambahan untuk para kandidat yang tidak mendapatkan beasiswa.

Nah, apakah sobat Calakan tertarik untuk mengajukan beasiswa ini? Informasi lebih lanjut dapat diakses di laman resmi Ofxord Univeristy. (Difa Lugina)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Calakan artinya cerdas dalam bahasa Sunda. Media Calakan ini diharapkan mencerdaskan para pembacanya khususnya terkait informasi-informasi yang berman

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image