Beasiswa Kursus Singkat Untuk Teknologi Digital di Sektor Layanan Kesehatan

Umum  

Apakah Anda bekerja di sektor layanan kesehatan dan tertarik untuk mempelajari tentang inovasi digital saat ini dan pengembangannya di masa depan dalam hal pemberian layanan kesehatan? Daftarkan diri Anda sekarang untuk mengikuti Beasiswa Studi Singkat Australia Awards tentang Teknologi Digital di Sektor Layanan Kesehatan/ the Australia Awards Short Course on Digital Technologies for the Healthcare Sector (Termasuk ‘Telehealth’).

Studi singkat yang didanai penuh ini akan memberi kesempatan kepada peserta untuk membandingkan sektor layanan kesehatan digital Australia, termasuk pengembangan kebijakan, implementasi dan peninjauan, serta mengembangkan strategi dan rencana untuk merespon objektif Pemerintah Indonesia dalam kesehatan digital, termasuk 'telehealth'.

Para pelamar harus mendaftar secara online di situs australiaawards dan mengisikan data diri serta beberapa dokumen di aplikasi tersebut. Isian aplikasi harus menggunakan bahasa Inggris. Sedangkan persyaratan yang diperlukan adalah ijazah terakhir, KTP, bukti kemampuan bahasa Inggris (TOEFL, IELTS atau yang sejenis) serta Endorsement Letter dari atasan Anda. Ada form khusus yang bisa diunduh terkait dengan endorsement letter ini. Khusus untuk pengisian endorsement letter ini boleh menggunakan bahasa Indonesia alias tak wajib berbahasa Inggris.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Para pelamar yang lolos akan mendapatkan beasiswa penuh selama mengikuti program ini yang meliputi dana mobilisas dan per-diem selama kursus berlangsung, akomodasi (baik saat program dilaksanakan di Indonesia maupun di Australia), biaya tiket pesawat pulang pergi Indonesia-Australia, asuransi kesehatan (OSHC), biaya transport dan biaya pengurusan visa.

Ayo daftar secara online sebelum 29 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB. Perempuan dan penyandang disabilitas dianjurkan untuk mendaftar. Info lebih lanjut:

https://www.australiaawardsindonesia.org/news/detail/244000188/apply-now-for-the-australia-awards-short-course-on-digital-technologies-for-the-healthcare-sector-including-telehealth

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Calakan artinya cerdas dalam bahasa Sunda. Media Calakan ini diharapkan mencerdaskan para pembacanya khususnya terkait informasi-informasi yang berman

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image