Sensasi Digoyang Ombak Kolam

Melancong  

Ingin bermain air dan diayun ombak tapi takut ke pantai? Jangan khawatir, sekarang Sobat Calakan bisa merasakan sensasi buaian ombak tanpa khawatir terseret arus laut. Datang saja ke Anugerah Waterpark Bunder (AWB), di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, dan rasakan sensasi ombak kolamnya.

Bukan hanya keseruan digoyang ombak, tetapi juga karena goyangan itu disertai dengan musik yang membuat tubuh ingin bergoyang menyesuaikan irama musik. Gelombang air ini akan lebih seru dinikmati dari atas ban yang bisa disewa dari pengelola wahana.

Ombak buatan ini dimainkan pada jam-jam tertentu setiap harinya. Menjelang pukul satu siang adalah waktu favorit karena bertemunya pengunjung yang datang sejak pagi dan pengunjung yang baru datang siang. Jadi kolam akan ramai oleh para penikmat goyangan ombak ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Anugerah Waterpark Bunder, adalah wahana bermain air yang dibuka sejak Desember 2021. Lokasinya berada di Kampung Bunder, RT 021/RW 007, Cibening, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Di dalam arena ini terdapat empat jenis kolam yaitu kolam untuk balita, kolam sport, kolam adventure, dan kolam ombak. Semua bisa dinikmati secara bebas selama kita berada di dalam arena tersebut. Untuk masuk ke dalamnya, pengunjung dikenai biaya tiket masuk Rp 55 ribu per orang (semua usia).

Para pengunjung akan diberi kartu yang bisa di-top up isinya. Karena semua penjualan di dalam wahana ini harus menggunakan kartu tersebut seperti menyewa ban, menyewa saung atau membeli makanan dan minuman. Jadi saat membeli tiket masuk, kita harus deposit minimal 10 ribu plus harga tiket yang kita bayar. Kita boleh top up saat masuk, atau nanti di dalam, ada minimarket yang melayani top up. Jangan khawatir, jika memang uang kita di dalam kartu tersebut masih bersisa ketika kita selesai bermain di sana, uang tersebut bisa diambil saat mengembalikan kartu.

Pastikan Sobat Calakan mengisi kartu tersebut saat masuk, karena lebih praktis - tak perlu mencari lokasi minimarket karena area yang luas sehingga lumayan buat jalan ke sana ke mari. Tekstur lokasi seluas 1,5 hektare yang berbukit juga menjadi sensasi tersendiri di dalam arena ini. Nah, tunggu apa lagi, akhir pekan ini bersiap main ke wahana air baru di Purwakarta? (Arbaiyah Satriani)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Calakan artinya cerdas dalam bahasa Sunda. Media Calakan ini diharapkan mencerdaskan para pembacanya khususnya terkait informasi-informasi yang berman

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image