Resto Unik : Makan Sambil Main Air

Kuliner  

Punya anak kecil dan bingung mencari tempat hang out yang bisa mengakomodasi kebutuhan keluarga? Resto One Eighty Coffee di Bandung ini mungkin bisa jadi solusi.

Di restoran yang berlokasi di Jalan Ganeca No 3 Bandung -- jika kita masuk dari arah Jalan Ir H Juanda (Dago), lokasi resto adalah di sebelah kiri jalan persis sebelum Masjid Salman ITB -- kebutuhan orang tua untuk makan enak dan kebutuhan anak untuk makan sambil main air, terpenuhi.

Betul resto yang buka sejak pukul 8 pagi ini menyediakan tempat makan di kolam. Jadi, meja-meja makan ditata sedemikian rupa di dalam sebentuk kolam air. Tinggi air kolam tersebut sedikit di atas mata kaki orang dewasa. Selama makan, kita bisa tetap merendam kaki di air kolam. .. Seru banget ya?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Apalagi buat anak-anak yang suka main air, ini akan menjadi tempat bermain yang sangat menyenangkan. Pastikan kita membawa baju ganti untuk anak yang doyan main air itu. Bawa juga handuk dan sabun untuk membilas tubuh anak. Pasalnya, usai bermain air, kita bisa langsung membilas tubuh anak di kamar mandi yang menyediakan pancuran. Lokasi kamar mandi ini di depan kolam. Tetapi di sana tidak tersedia handuk dan sabun mandi.

Dari segi ukuran, resto ini cukup luas dan terdiri dari dua lantai. Namun bagian resto yang berada di dalam kolam hanya menyediakan beberapa meja saja. Ada sekitar enam meja - masing-masing dengan empat kursi. Jadi, jika Anda ingin dapat tempat di resto kolam ini, Anda bisa reserve dulu atau datang lebih awal sehingga bisa bebas memilih tempat.

Untuk makanan dan minuman yang tersedia, cukup lengkap dengan harga yang tidak berbeda dibandingkan dengan restoran sejenis. Rasa makanan dan minumannya pun lezat. Menu ketang goreng yang disukai anak-anak juga ada dengan ukuran cukup besar. Nilai plus lainnya adalah layanan yang cepat dan para pramusaji yang ramah. Catatan penting lain bagi Muslim, tempat ini juga menyediakan mushola yang bersih dan nyaman. Letaknya persis di samping kolam.

Yang juga tak kalah menarik adalah, resto ini menyediakan promo yang berbeda tiap bulannya. Pada Februari ini, mereka memberikan bonus satu loyang pizza ukuran besar kepada konsumen yang belanja dalam jumlah tertentu. Info ini disampaikan secara langsung kepada customer setelah pesanan tiba di meja sehingga hal tersebut menjadi surprise bagi customer yang tidak mengira akan mendapatkan bonus tersebut.

Bagi yang suka berfoto, resto ini cukup instagramable Baik di cafenya, maupun berbagai sudut lain -- selain di dalam kolam. Kalau ada hal yang perlu mendapat perhatian adalah tempat parkirnya yang tidak terlalu luas. Apalagi resto ini memang selalu ramai. Namun, para petugas keamanan di sana cukup sigap untuk membantu mengatur parkir kendaraan. Begitu juga saat hujan turun, mereka akan sigap menawarkan payung untuk berjalan dari area parkir ke dalam restoran.

Penasaran ya? Kapan-kapan kalau sedang ke Bandung, boleh dicoba ke sana. (Arbaiyah Satriani)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Calakan artinya cerdas dalam bahasa Sunda. Media Calakan ini diharapkan mencerdaskan para pembacanya khususnya terkait informasi-informasi yang berman

Ini Dia Jenis Beasiswa, Jangan Terkecoh

Perlukah Kita Kursus Bahasa Asing?

Kisi-Kisi Pertanyaan Wawancara Beasiswa

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image