Beasiswa Postdoctoral di Hamburg Institute for Advanced Study (HIAS) Buka, Daftar Yuk

Umum  

Institut Studi Lanjutan Hamburg (HIAS) mengumumkan pembukaan call for application untuk tahun akademik 2024/25. HIAS mengajak cendekiawan, ilmuwan, dan seniman terkemuka dari seluruh dunia untuk menngerjakan proyek penelitian mereka selama tiga hingga sepuluh bulan di Hamburg (on-site). Para penerima beasiswa ini mendapat penawaran menarik selama menjalankan proyek dengan beasiswa ini tanpa terganggu oleh tugas mereka selama ini di kantornya.

foto : dok. republika.co.id

Kandidat yang bisa mendaftar adalah para peneliti dari seluruh dunia dari berbagai disiplin ilmu dan karier untuk mengikuti program level postdoctoral atau sesudahnya. Mereka yang merupakan seniman dan profesional di bidang kebudayaan bisa mendaftar. HIAS akan membuat sebuah grup penerima beasiswa sesuai dengan keilmuan mereka atau disiplin ilmu seni mereka, negara asal, tahapan karier seluas mungkin untuk memberikan stimulasi yang besar.

Karena itu, para pelamar beasiswa harus mempunyai reputasi internasional di bidang mereka masing-masing, memberikan bukti mengenai kreativitas dan keaslian karya mereka sekaligus kesediaan untuk berpartisipasi dalam komunitas pakar, ilmuwan, seniman dan profesional di bidang kebudayaan. Mereka juga harus menunjukkan kualitas yang baik di bidang pengajaran atau beragam tipe dan event, dalam rangka berinteraksi dengan publik di Hamburg yang lebih luas.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Persyaratan lain untuk pendaftar adalah telah menempuh pendidikan doktoral, bagi para pelamar dari dunia akademik. Mereka juga harus mempunyai pengetahuan yang baik dalam bahasa Inggris, baik speaking maupun writing. Saat ini, HIAS menerima aplikasi fellowship untuk tiga bulan sampai 10 bulan pada tahun akademik 2024/2025 atau setelahnya. Aplikasi ini harus dikumpulkan sebelum 31 Oktober 2022 melalui email application@hias-hamburg.de.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengklik tautan berikut.

https://www.daad.id/en/2022/06/09/call-for-application-hamburg-institute-for-advanced-study-hias/

Berita Terkait

Image

Mau ke Jerman? Lima Hal yang Wajib Kamu Tahu (Bagian 2)

Image

Mau ke Jerman? Lima Hal Yang Wajib Kamu Tahu (Bagian 1)

Image

Ingin Kuliah di Jerman? Kamu Perlu Tahu Ini

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Calakan artinya cerdas dalam bahasa Sunda. Media Calakan ini diharapkan mencerdaskan para pembacanya khususnya terkait informasi-informasi yang berman

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image