Green Forest : Wisata Hutan di dekat Kota

Melancong  

Banyak orang ingin berlibur di tempat yang menyenangkan, jauh dari hiruk-pikuk kota yang padat dan serbacepat tapi pada saat yang sama tak ingin menempuh perjalanan yang melelahkan. Karena biasanya, untuk mendapatkan suasana tenang dan menyejukkan, kita perlu mencari lokasi yang jauh dari kota. Nah, bagi Anda yang ingin berlibur di tempat yang asyik tapi tak jauh dari kota, boleh coba berkunjung ke The Green Forest Resort, di kawasan Lembang, Bandung Barat.

foto : dokpri

Jangan dulu mengerutkan kening saat mendengar kata Lembang. Karena lokasi resort ini tepatnya berada Jalan Sersan Bajuri No. 102, Cihideung, Parongpong, Kab. Bandung Barat. Jadi, dari Bandung, Anda akan melewati kampus Universitas Pendidikan Indonesian (UPI) kemudian Terminal Ledeng. Nah, di sebelah kiri jalan, ada belokan, itulah Jalan Sersan Bajuri. Anda masuk ke jalan tersebut, dan ikuti jalan besarnya sekitar 4,6 km atau sekitar 10 menit berkendaraan dari Terminal Ledeng. Di sebelah kanan jalan, Anda akan menemukan lokasi resort ini.

Anda tak harus bermalam di resort ini karena Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di sana. Misalnya, berkunjung ke mini zoo, atau berenang di kolamnya, membeli es krim di kedai, nongkrong di kafe kopi atau malah Anda makan siang di sana. Bagi Anda yang mempunyai anak kecil, ada play ground untuk bermain. Selain itu, anak-anak bisa berlarian dengan leluasa karena luasnya taman di dekat restoran, Ada juga factory outlet yang jualannya cukup menarik dengan harga cukup bersahabat di dompet.Lokasi toko baju ini diapit oleh kedai kopi dan mushola.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jika Anda ingin bermalam di sini, ada beberapa pilihan untuk menginap. Baik jenis kamar maupun cara bermalamnya. Pemandangan dari kamar adalah pepohonan hijau yang menyejukkan mata. Selain itu, banyak spot foto yang menarik untuk dieksplorasi bersama keluarga maupun kerabat dan sahabat.

Resort ini sangat luas dan sesuai namanya, seperti hutan. Kita akan merasakan hawa dingin saat berada di kawasan ini. Berjalan-jalan mengitari lokasi resort membuat kita cukup berkeringat. Sebuah upaya yang bagus untuk membakar lemak di dalam tubuh. Jika tak mau berjalan kaki, Anda bisa menyewa sepeda yang disediakan oleh pengelola resort.

Untuk makanan yang tersedia di resto, Anda tak usah khawatir. Ragamnya banyak dan rasanya enak. Roti yang dijual di kedai roti yang berlokasi di sebelah kiri gerbang masuk resort juga enak. Tak hanya menjual roti manis, tersedia pula beberapa jenis selai.

Nah, sudah punya gambaran untuk liburan akhir pekan ini?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Calakan artinya cerdas dalam bahasa Sunda. Media Calakan ini diharapkan mencerdaskan para pembacanya khususnya terkait informasi-informasi yang berman

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image